Rangkai Varian Jamu dari Produk Tolak Angin

Produk jamu dari tolak angin mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda, bahkan produk ini juga sudah ada sejak lama. Seiring berjalannya waktu kini ada banyak sekali varian yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Nah di bawah ini ada beberapa jenis varian produk tersebut.

  1. Varian Bebas Gula

Varian bebas gula ini ditujukan bagi Anda yang hendak mengatasi gejala masuk angin namun sedang mengurangi asupan dari gula. Selain itu, varian yang satu ini juga mengandung royal jelly di mana cukup baik bagi kesehatan tubuh.

  1. Varian Flu

Varian Flu ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mengalami gejala flu misalnya saja bersin-bersin, hidung gatal serta tersumbat. Anda pun dapat mengkonsumsi varian Flu ketika merasakan gejala satu ini atau terkena sudah terkena flu.

  1. Varian Anak

Bukan hanya untuk orang dewasa, seperti perusahaan ini memberikan varian khusus bagi usia anak-anak yakni varian Anak yang mana sudah disesuaikan dosisnya khusus bagi anak. Varian ini diformulasikan sebagai obat untuk mengatasi masuk angin anak di mana disertai dengan gejala misalnya saja sumeng, mual, kembung. Varian anak juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh.

  1. Varian Care

Varian Care ini merupakan minyak angin aroma terapi dengan bentuk roll on yang mana aromanya menyegarkan sebab memiliki kandungan zat adiktif yakni berupa minyak jahe dan minyak peppermint. Varian ini sangat cocok bagi Anda untuk membantu mengurangi rasa sakit kepala maupun pusing ketika berkendara dan saat melakukan perjalanan jauh.

  1. Permen

Permen dari jamu ini merupakan herbal pelega untuk tenggorokan yang mana juga dibuat dari tumbuh-tumbuhan pilihan serta madu. Ada dua varian permen yang bisa dipilih yakni permen biasa dan permen bebas gula. Permen bebas gula cocok untuk Anda yang sedang membatasi konsumsi dari gula.

Meskipun Tolak Angin dibuat dari bahan-bahan herbal, namun setiap pemakaiannya harus tetap memperhatikan dosis yang tepat. Pasalnya setiap usia mempunyai dosisnya masing-masing, misalnya saja dosis orang dewasa dengan anak. Anda juga bisa selalu menyiapkannya jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *