Pilihan Tempat Kursus Bahasa Inggris

Dewasa ini, sudah banyak sekali sekolah bertaraf national plus atau internasional yang mengharuskan pengajar dan siswa-siswinya berkomunikasi dengan Bahasa Inggris. Oleh karena itu, jangan heran jika saat sedang berjalan-jalan kita sering menemukan anak-anak berusia lima tahun ke bawah yang sudah sangat lancar berbicara dalam Bahasa Inggris dengan orang tuanya. Ya, saat ini memang banyak sekali orang tua yang tertarik untuk menyekolahkan anaknya di sekolah yang menggunakan Bahasa Inggris sehari-hari. Namun, bagi Anda yang sudah lulus sekolah dan tidak mungkin mendapatkan pelajaran kursus bahasa inggris dewasa surabaya, Anda tak perlu berkecil hati. Karena Anda tetap dapat memperoleh pendidikan Bahasa Inggris di beberapa tempat kursus Bahasa Inggris, berikut salah satu tempat yang berada di kota Surabaya

Tempat tersebut adalah EF atau English First bukan sekedar tempat kursus Bahasa Inggris di Surabaya yang terbesar, tetapi kursus Bahasa Inggris ini juga menjadi yang paling favorit di kalangan pelajar. EF mengklaim bahwa tempatnya adalah sekolah bahasa Inggris yang sangat fleksibel. Karena di sini, siswa bisa menentukan sendiri jadwal belajar yang paling fleksibel dengan waktunya. Bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas, Anda bisa berlatih untuk pandai berbicara dalam Bahasa Inggris dengan penuh percaya diri di EF. Di Surabaya, EF membuka banyak cabang, di antaranya adalah di kawasan Villa Bukit Mas, Jemursari, Kayu, Klampis, Plaza Surabaya, Supermal Pakuwon Indah, dan Surabaya Town Square.

Dan belajar untuk berbicara business conversation, lain hal jika Anda memiliki tujuan menguasai bahasa Inggris untuk mendukung karir dan komunikasi sehari-hari, maka belajar bahasa Inggris di kelas conversation akan lebih mendukung daripada belajar grammar bahasa Inggris terlebih dahulu. Seperti diketahui bersama, beberapa sesi wawancara kerja ataupun seminar pekerjaan memang disampaikan dalam bahasa Inggris, maka akan sangat mendukung bila anda juga fasih bahasa Inggris secara verbal. Akan tetapi ada satu hal yang pasti, meskipun sudah mahir berbicara dalam bahasa Inggris, jangan pernah lupa untuk tetap belajar grammar bahasa Inggris setelahnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *