Madu Fitkidz: Obat Batuk Pilek Anak Yang Ampuh Dan Alami

Sudah masuk musim penghujan nih, saatnya siaga dengan berbagai penyakit yang mungkin menyerang. Batuk, pilek dan demam adalah penyakit yang paling sering menghinggapi, khususnya pada anak-anak. Jaga selalu kesehatan tubuh dengan melakukan perlindungan ekstra, bisa dimulai dari memakai baju hangat ketika cuaca sedang dingin, makan makanan sehat dan bersih, membersihkan lingkungan serta minum Fitkidz multivitamin anak .

Mengapa harus Madurasa Fitkidz?

Setidaknya ada beberapa alasan yang membuat Madurasa Fitkidz  sebagai pilihan multivitamin anak dan juga solusi mengatasi batuk dan pilek yang terjadi. Pertama, Fitkidz mengandung madu yang banyak memiliki manfaat untuk kesehatan. Madu dikenal sebagai obat alami yang ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit, seperti batuk dan pilek. Yang kedua, dalam Madurasa Fitkidz terdapat kandungan vitamin C yang berperan penting dalam meningkatkan daya tahan tubuh. Kemudian, adapula kandungan sari temulawak yang dapat meningkatkan nafsu makan. Bukankah biasanya ketika anak sakit, cenderung berkurang nafsu makannya? Agar tetap terjaga nafsu makan anak selama sakit, konsumsi Madurasa Fitkidz secara teratur 2-3 kali sehari.

Fitkidz Multivitamin Anak Sebagai Obat Alami Dengan Rasa Manis Yang Nikmat

Sudah menjadi hal yang wajar jika ketika anak sakit, ia enggan banyak makan karena keadaan tubuh yang terasa tidak nyaman sehingga mempengaruhi nafsu makan. Bayangkan, jika makan saja tidak enak, apalagi minum obat yang rasanya pahit! Jangankan anak-anak, orang tua saja pasti enggan. Untunglah Madurasa Fitkidz hadir dalam bentuk madu yang mudah diminum serta manis rasanya sehingga anak-anak jadi suka mengkonsumsinya. Tidak seperti layaknya obat yang seringkali berbentuk tablet, kapsul atau sirup dengan rasa yang pahit, madu yang memiliki rasa manis alami jauh lebih nikmat dibandingkan dengan obat kimia buatan. Itulah mengapa Madurasa Fitkidz cocok sebagai pertolongan pertama untuk anak-anak yang sedang mengalami batuk dan pilek.

Madurasa Fitkidz Juga Bisa Mengatasi Demam

Jika batuk pilek pada anak disertai dengan demam, jangan khawatir! Madurasa Fitkidz juga bisa membantu meringkan demam. Hal ini dibuktikan dengan penelitian pada tahun 2016 dalam jurnal Pediatric Child Health yang menyebutkan bahwa madu mampu meringkan gejala demam. Setidaknya, pada awal sakit, mengkonsumsi madu sangat membantu dalam pencegahan bakteri menyebar lebih luas dalam tubuh. Sensasi dari rasa manis alami pada Madurasa Fitkidz mampu memberikan efek menenangkan sehingga anak yang minum multivitamin ini bisa merasa lebih baik meski sedang menderita sakit.

Melihat banyaknya manfaat madu seperti yang sudah dijelaskan di atas tadi, tidak salah jika produk terbaru dari Madurasa ini menggunakan madu pilihan yang dikombinasikan bahan lain seperti sari kurma, sari phyllanthi, lysine, sari temulawak, vitamin C, vitamin B-kompleks dan lainnya. Perpaduan komposisi ini, menjadikan produk Madurasa Fitkidz tidak hanya sekedar pemenuhan kebutuhan vitamin, tetapi juga menjadi obat alami yang aman, penambah nafsu makan hingga sumber energi.

Bagi anda yang tertarik ingin mencoba Fitkidz multivitamin anak, anda bisa mendapatkannya dengan mudah di toko obat, apotik atau supermarket. Pastikan untuk memilih multivitamin yang aman untuk anak. Jangan salah pilih atau asal coba karena kesehatan anak adalah hal utama yang perlu diperhatikan oleh setiap orang tua. Nikmati manisnya Madurasa Fitkidz serta rasakan manfaat dan khasiatnnya untuk kesehatan tubuh anak. Anak sehat dan ceria, tentu dambaan setiap orang tua!

#fitkidzfitituasik, #maduyamadurasa, #madurasaFitkidz.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *