Level Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula 

Dari 16 level yang ada di EF, level 1-3 merupakan level untuk beginner atau pemula yang baru mengenal bahasa Inggris. Saat mengikuti program belajar bahasa inggris pemula, Anda akan diajarkan bagaimana cara memahami, berbicara, membaca, dan menulis dalam bahasa Inggris dengan benar dan lancar. 

Belajar bahasa Inggris di EF bertujuan agar Anda dapat ikut berkontribusi dalam berbagai macam percakapan, baik fomal maupun informal, secara akurat dan dapat mengeskpresikan diri dengan menggunakan bahasa Inggris yang mumpuni.

Untuk mahasiswa dan karyawan, EF juga akan mengajarkan bagaimana caranya menulis email, karangan, dan laporan dengan baik dan menggunaka kosakata yang jelas dan logis. Misalnya Anda diajak mengarang tentang berkunjung ke danau ranau.

Hal pertama yang akan diajar di level ini, tentu saja materi tentang salam dan perkenalan. Anda akan diajarkan cara memperkenalkan diri secara sederhana dalam percakapan informal. Anda juga akan diajarkan cara memahami ucapan salam yang sederhana dan mengucapkan salam yang sederhana dalam situasi informal. Tentu saja, Anda akan diajarkan juga cara mengeja nama Anda dan menanyakan nama kepada orang lain. 

Untuk karwayan, Anda akan diajarkan cara memberikan gambaran dasar tentang pengalaman kerja Anda dan memperkenalkan rekan kerja Anda dalam situasi bisnis. Lalu, Anda juga akan diajarkan cara menulis tentang pengalaman kerja dan latar belakang pendidikan Anda. Yang tak kalah penting juga, Anda akan mengetahui bagaimana cara membaca kartu nama, dan memahami informasi pekerjaan dan perusahaan. 

Di EF, para siswa mengikutu kursus dengan guru-guru terbaik yang dsudah berpengalaman dan menggunakan materi kursus terdepan yang disesuaikan dengan kemampuan Anda. Setelah belajar di tempat kursus EF, Anda juga dapat mengulang kembali materi yang sudah diajarkan dengan menggunakan sistem pembelajaran online yang disediakan oleh EF, yang bernama ILAB.

ILAB merupakan sistem belajar bahasa Inggris di EF yang inovatif dan unik dan selalu siap selama 24 jam setiap harinya. ILAB juga memberikan kesempatan kepada para siswa untuk belajar bahasa Inggris melalui native secara interaktif yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. 

Anda juga dapat mempraktekkan kemampuan bahasa Inggris Anda dan membangun rasa percaya diri melalui kegiatan Life Club yang diadakan di luar ruangan kelas. Pada akhir level kursus yang Anda pilih, Anda akan diberikan sertifikat sebagai penilaian perkembangan kemampuan berbahasa Inggris Anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *