Earpods dan Speaker Bersuara Dewa “JBL”

Hay sob, bagi kalian pecinta musik maupun audio kalian pasti tahu dong dengan merk yang terkenal ini yaitu “JBL”. JBL merupakan salah satu produk speaker yang diproduksi oleh Harman International Industries atau bisa disebut dengan nama Harman. Harman merupakan sebuah perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat dimana perusahaan ini bertugas merakit produk yang berkoneksi dengan mobil dan Audio.

JBL memiliki berbagai jenis audio yang membuat pendengarnya merasa puas. Bagi kalian mungkin kebanyakan memakai bluetooth speaker dari pada speaker konvensional karena yang terbilang ribet dengan perkabelannya. Untuk earpods JBL sendiri juga terbilang sangat bagus dan bersuara jernih.

Yuk mari kita bahas rekomendasi di bawah ini, sebelum kamu membeli produk JBL  :

 

JBL Go Speaker Bluetooth Portable

 

Pada bagian atas JBL Go ini dilengkapi dengan tombol power, tombol portable bluetooth, tombol volume up/down dan tombol untuk mengangkat telfon masuk, jadi apabila saat sedang menikmati musik lalu ada panggilan masuk, kamu tidak perlu mematikan/memutus portable bluetooth hp dengan JBL Go ini. Pada bagian kanan terdapat port AUX sehingga JBL Go ini juga dapat disambungkan ke PC atau Laptop, Port USB untuk mengisi daya baterai dan dilengkapi dengan mic untuk telepon dan juga saat kamu membelinya dilengkapi dengan garansi resmi yakni 1th. JBL Go ini berukuran T x P x L : 68,3mm x 82,7mm x 30,8mm. Walaupun dengan ukuran kecil tetapi jangan remehkan suaranya yang jernih dan memukau apabila dibandingkan dengan speaker yang lain.

 

Earpods JBL C100SI

Earpods JBL ini memiliki suara bass yang nendang dan treble yang kurang tapi tidak sampai down. Earpods ini cocok untuk musik genre rock atau dengan bass yang tinggi karena dengan performa bass mantap. JBL tidak hanya unggul dalam suara saja, melainkan unggul dalam materialnya. Material pada kabel JBL C100SI ini sangat bagus karena saat kamu tarik tidak akan putus dibandingkan dengan earpods merk lain.

Tips Membeli produk JBL Asli dan Palsu

 

  1. Cek Deskripsi dan Detail Produk

Ketika kamu ingin membeli produk JBL secara Online alangkah baiknya mengecek deskripsi pada produk yang kamu mau beli terlebih dahulu. Apabila kamu ingin membeli secara offline lebih baiknya jika kamu mengajak teman yang sudah berpengalaman dengan produk JBL ini atau kamu juga bisa melakukan riset produk tersebut terlebih dahulu. Jika deskripsi pada produk hanya bertahan lebih kurang dari apa yang di tentukan oleh produk tersebut sebaiknya kamu pertimbangkan jika ingin membelinya, karena bisa saja produk itu palsu

  1. Cek Material Produk

 Jika JBL yang ditawarkan dengan material yang mudah rusak apalagi jika kamu mendapati bahwa produk itu cacat sebaiknya jangan dibeli karena itu JBL palsu.

  1. Cek Pendapat Pembeli

 Pendapat pembeli juga bisa menjadi pertimbangan saat produk yang kamu mau beli original atau palsu. Kamu juga bisa cek pendapat orang yang sudah membeli produk yang mau kamu beli.

  1. Harga yang ditawarkan

 Sebaiknya kamu jangan terkecoh dengan produk yang ditawarkan dengan harga murah. Karena harga yang ditawarkan JBL sudah dicantumkan pada situs resminya. Jika kamu mendapati harga yang lebih murah dari harga aslinya sebaiknya kamu meragukan bahwa produk yang dijual itu asli atau palsu.

  1. Garansi Produk

 Jika produk yang kamu beli ternyata rusak dan tidak ada garansi produk bagaimana ? JBL sendiri memberikan garansi resmi satu tahun kepada konsumen.

Apabila kamu ingin membeli produk JBL asli dengan harga promo, kamu bisa membelinya di E-commerce terpercaya seperti Shopee. Di Shopee banyak harga promo untuk produk JBL dan tentunya ori dan bergaransi resmi 1 tahun.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *