Custom Jersey Sepeda yang Sesuai dengan Aktivitas Anda

Anda merasa penat dengan kesibukan kantor? Bersepeda bisa jadi aktivitas yang menyenangkan di akhir minggu. Tubuh jadi lebih bugar dan pikiran jadi segar. Untuk menambah semangat olahraga, bikin jersey sepeda sesuai dengan selera fashion Anda. Mungkin anda ingin bersepeda ke kantor juga? Ini jersey yang sesuai dengan aktivitas Anda.

  1. Bike to Work

Saat bersepeda ke kantor, Anda takut kemeja akan basah kena keringat. Jadi, Anda memakai jersey dulu, baru berganti baju di kantor. Pakailah jersey warna gelap dan berlengan pendek. Warna gelap akan menyamarkan noda yang didapat dari polusi udara. Jika Anda mengenakan jersey lengan pendek, sesi bersepeda akan lebih nyaman dan sejuk.

  1. Bersepeda Santai di Arena Car Free Day

Jika Anda hanya sempat bersepeda di akhir minggu, gunakan jersey warna cerah. Warna cerah seperti putih dan biru muda akan memantulkan panas matahari di arena car free day. Anda bisa bersepeda santai dan mencari keringat, tanpa harus kepanasan. Jersey berlengan pendek sangat cocok Anda kenakan, karena menambah kesan santai.

  1. Touring di Luar Kota

Jika Anda melakukan touring sampai luar kota, bikin jersey sepeda berlengan panjang untuk melindungi lengan Anda dari sengatan matahari. Touring ke luar kota juga lebih beresiko daripada acara bersepeda biasa. Kenakan jersey seragam klub sebagai identitas, jadi jika ada apa-apa di jalan bisa langsung dikenali lewat pakaian peserta.

  1. Lomba Sepeda Balap

Anda mencoba peruntungan dengan mengikuti lomba sepeda balap? Kenakan jersey berlengan panjang, asal tidak melanggar peraturan lomba. Jika kostumnya bebas, maka Anda bisa memakai jersey motif apa saja, yang penting nomor peserta terpampang dengan jelas. Pada beberapa lomba balap sepeda kelas nasional, ada custom jersey sepeda, jadi harus seragam bajunya.

  1. Lomba Thrialton

Lomba ini levelnya jauh di atas lomba bersepeda biasa, karena memadukan 3 cabang olahraga: renang, bersepeda, dan berlari. Jika diperbolehkan memakai kostum sendiri, kenakan jersey warna cerah dan berlengan pendek. Gerakan Anda akan lebih bebas. Pilih jersey yang bahannya dingin dan menyerap keringat, agar nyaman dipakai.

  1. Fun Bike

Jika ada acara fun bike atau sepeda santai, Anda bebas memilih mau memakai jersey warna apa saja. Sebaiknya, pilih jersey berlengan pendek dengan full zip, jadi lebih mudah dilepas saat gerah. Kenakan jersey yang warnanya serasi dengan warna jersey milik istri dan anak, agar terlihat lebih kompak di depan umum.

Custom jersey sepeda bisa disesuaikan dengan aktivitas Anda. Saat touring atau saat bersepeda santai, warna dan model jersey bisa disesuaikan. Pakailah jersey yang modelnya sama dengan seluruh anggota keluarga atau dengan teman seklub, jadi lebih terlihat kompak. Pilih jersey berbahan microfiber yang nyaman dipakai, karena lebih menyerap keringat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *