7 Inspirasi Desain Undangan Keren dan Kekinian

Ketika mempersiapkan acara pernikahan, segala sesuatu harus dibalut dengan konsep dan tema yang menarik. Memilih desain undangan pun tidak bisa sembarangan, karena ia yang akan menjadi representasi tema pernikahan yang diusung. Nah berikut ini beberapa inspirasi desain yang bisa Anda gunakan pada undangan pernikahan Anda.

  1. Konsep Hitam Putih

Undangan dengan perpeduan warna hitam dan putih yang menyerupai papan tulis saat ini sedang banyak digandrungi. Selain simple, desain yang satu ini mampu menampilkan kesan elegan dan maskulin dalam satu bentuk yang sama. Jadi Anda dan pasangan tidak perlu berdebat perihal warna undangan yang terlihat terlalu feminin dan sebaliknya.

Anda bisa aksen menambahkan di luar sebagai pembungkus undangan untuk membuatnya semakin unik dan menarik. Harga datu buah undangan pun tidak terlalu menguras kantong karena tidak minimnya warna yang digunakan.

  1. Aksen Sidik Jari

Jika Anda bingung dengan konsep serta tema undangan yang itu-itu saja dan dianggap kurang romantic, maka Anda bisa memilih konsep undangan pernikahan yang satu ini. Latar tulisan bisa dibuat dengan warna polos lalu tambahkan sidik jari Anda dan pasangan di depan untuk menunjukkan keromantisan dan bersatunya dua insan yang berbeda.

  1. Cetak Undangan pada Kertas Transparan

Jika bisanya undangan akan dicetak pada kertas yang sedikit tebal dengan tinta timbul agar menampilkan kesan elegan, maka ide mencetak undangan di atas kertas transparan ini bisa Anda coba. Selain mampu menghasilkan kesan unik dan menarik, konsep undangan yang satu ini akan terlihat begitu berbeda dengan konsep undangan pada umumnya.

Untuk melengkapi keindahan desain undangan dengan kertas transparan tersebut, Anda bisa melengkapinya dengan menempatkan satu kertas tebal berpola bunga untuk menambah kesan manis di dalamnya. Tidak harus bunga, Anda bisa menggantinya dengan background lain sesuai preferensi Anda dan pasangan.

  1. Undangan Brosur

Jika biasanya Anda akan mendapati brosur dari biro jasa atau jenis iklan lain di sekitar rumah dan kantor Anda, kini saatnya Anda membuatnya menjadi hal yang menyenangkan dengan menyulapnya dalam bentuk undangan. Anda bisa menempatkan berbagai informasi penting terkait pernikahan yang akan diselenggarakan dalam space yang berbeda layaknya sebuah brosur.

  1. Konsep Artistik

Bagi pecinta dan penikmat seni, Anda bisa mengaplikasikan hobi tersebut sebagai konsep undangan pernikahan. Desain bisa dibuat sedemikian rupa sehingga menimbulkan kesan artistic khas seni lukis pada latar tulisan di dalam undangan. Kombinasi warna yang epic akan menghasilkan desain menarik sesuai identitas diri Anda.

  1. Aksen Natural

Jika Anda salah satu orang yang menyukai keasrian alam dan berencana melakukan pesta pernikahan outdoor, konsep undangan dengan tema alam yang hijau sebagai latar menjadi pilihan terbaik. Dengan pilihan aksen tersebut, tamu undangan sudah bisa memperkirakan seperti apa acara pernikahan yang sebentar lagi Anda gelar.

  1. Undangan Berubah Bentuk

Satu hal yang tidak kalah menarik untuk Anda coba adalah konsep desain agar bisa berubah bentuk menjadi kubus. Selain unik dan kreatif, undangan dengan desain ini bisa Anda jadikan pajangan di rumah ketika acara telah usai sebagai kenangan indah Anda dan pasangan. Konsep kreatif ini menjadi satu hal baru di dunia undangan pernikahan.

Ituah beberapa contoh konsep desain undangan yang bisa Anda jadikan inspirasi. Jika Anda ingin membuat undangan pernikahan yang unik dengan desain yang ciamik, fastwork.id menyediakan jasa desain dengan hasil yang cepat dan memuaskan. Harga menjadi salah satu hal mudah karena Anda bisa bernegosiasi dengan para pekerja freelance desain yang tersedia.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *