Redmi Note 5 Bakal Meluncur di Indonesia 18 April

Redmi Note 5 Meluncur di Indonesia 18 April, Pakai Kamera Ganda?

Setelah diperkenalkan di India pada pertengahan Februari 2018, Xiaomi Redmi Note 5 akhirnya segera menyapa para MiFans Tanah Air. Ponsel Xiaomi kelas menengah ke bawah itu bakal meluncur pada 18 April mendatang.

Hal ini diketahui dari laman Facebook Mi Indonesia pada siang ini, Selasa . Akun tersebut sesumbar sudah banyak yang menanyakan kehadiran Redmi Note 5 di Indonesia.

“Udah banyak yang nanya kapan dateng, nih dia yang akan dateng tanggal 18 April 2018! Share kalau kamu udah ga sabar! #RedmiNote5,” kata sang admin Mi Indonesia.

Tak banyak informasi yang dibeberkan selain tanggal peluncuran. Belum diketahui pula apakah Redmi Note 5 saja yang akan dirilis, atau dibarengi dengan Redmi Note 5 Pro juga.

Pakai kamera ganda?

Agaknya ada perbedaan antara Redmi Note 5 yang bakal diluncurkan di Indonesia dan India. Saat dikenalkan di India, Redmi Note 5 tak mengusung kamera ganda, sementara foto promosi di laman facebook Mi Indonesia menampilkan Redmi Note 5 dengan kamera ganda.

Diketahui, Redmi Note 5 yang rdiilis di China baru-baru ini juga sudah memakai kamera ganda. Belum ada konfirmasi terkait perbedaan spesifikasi ini.

Selain dari segi kamera, spesifikasi Redmi Note 5 secara garis besar mirip dengan Redmi 5 Plus. Keduanya mengusung layar full-screen berukuran 5,99 inci. Aspek rasionya 18:9 dengan bingkai tipis yang terlindungi Gorilla Glass.

Chipsetnya mengandalkan Snapdragon 625, dipadankan dengan kapasitas RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Jika merasa kurang, ada juga versi Redmi Note 5 RAM 4 GB dengan memori 64 GB.

Baterai Redmi Note 5 dibekali kapasitas 4.000 mAh yang diklaim bisa bertahan 17 hari dalam keadaan standby, 165 hari memainkan musik, 15 hari memutar video, dan 9 jam bermain game.

Kita tunggu saja seperti apa Redmi Note 5 yang dibuat untuk para MiFans Indonesia.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *