Pemain belakang Persikabo 1973, Aditya Putra Dewa belum dapat bergabung bersama tim berjuluk Laskar Padjajaran lantaran terkendala masalah penerbangan. Mantan pemain PSIM Yogyakarta itu menjelaskan bahwa saat ini di kampung halamannya di Makassar seluruh jadwal penerbangan diberlakukan pengawasan yang cukup ketat. Lebih lanjut, Aditya membeberkan bahwa penerbangan dari Makassar ke Jakarta harus melalui beberapa tahap pemeriksaan terkait protokol kesehatan.

"Untuk penerbangan apalagi kalau ke Jakarta harus ada surat pengantar dan langsung dilakukan rapid test di bandara. Itu yang membuat saya belum bisa merapat ke Bogor," ujarnya, Rabu (24/6/2020). "Tapi secepatnya mungkin akan bergabung. Masalahnya untuk penerbangan ke Jakarta masih ribet," sambungnya. Tak hanya itu, pemain yang identik menggunakan jersey bernomor punggung 28 itu juga masih menunggu jadwal resmi terkait latihan perdana tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman.

"Mungkin juga setelah semua jelas kapan untuk latihan perdana saya akan langsung bergabung. Saat ini masih menunggu kabar," jelasnya. Terkait kebugaran tubuh, Aditya selalu melakukan latihan dengan membaginya dalam dua sesi yaitu pagi dan sore. "Saya tetap melakukan latihan mandiri rutin. Itu dilakukan pagi dan sore hari. Untuk menjaga kondisi saja," tandasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *