Liburan Asyik dan Penuh Keceriaan di Trans Studio Makassar

Makassar yang dikenal sebagai kota terbesar di Indonesia bagian timur menjanjikan fasilitas lengkap, termasuk di antaranya adalah fasilitas hiburan keluarga. Di kota ini, Anda bisa menjumpai keberadaan salah satu wahana hiburan terbesar di Indonesia, yakni Trans Studio Makassar.

Tempat wisata indoor yang didirikan pada tahun 2009 dan secara langsung diresmikan oleh Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla. Pendirian tempat wisata ini mendahului keberadaan Trans Studio Bandung yang berdiri pada tahun 2011 dengan ukuran lebih luas, hampir 2 kali lipat.

Wahana hiburan ini memiliki luas mencapai 2,7 hektare. Di dalamnya, terbagi 4 area yang didesain secara unik dengan total ada 22 wahana permainan. Empat area tersebut adalah:

  • Studio Central

Area ini memiliki desain vintage, mengesankan suasana Hollywood di tahun 1960-an. Suasana glamor khas Hollywood pun bisa Anda rasakan ketika memasuki area ini. Pilihan wahana permainan yang bisa dikunjungi di sini beragam, di antaranya adalah Hollywood Bumper Car, Bioskop 4D, House of Fun, Mirror Maze, Trans City Theater, Science Center, dan Ferris Wheel.

  • Lost City

Berbeda dengan Studio Central yang glamor, Lost City memberi kesan seperti tengah di hutan rimba. Anda akan berkesempatan bertemu dengan para anggota suku pedalaman di sini. Mengenai pilihan wahana permainannya, ada Giant Swing, Jelajah, Safari Track, Rumah Si Bolang, serta Rimba Express.

  • Cartoon City

Sesuai dengan namanya, Cartoon City merupakan area yang memiliki ciri khas pada keberadaan tokoh-tokoh kartun terkenal. Secara khusus, area ini akan menjadi pilihan yang tepat ketika Anda mengajak si kecil liburan. Pilihan wahana yang ada di sni antara lain adalah, Ayun Ombak, Baloon House, Angin Beliung, Bumper Car Kids, Karosel, serta Kids Studio.

  • Magic Corner

Area terakhir memiliki ciri khas sebagai wilayah yang penuh misteri dan tempat para pengunjung bisa melihat keajaiban. Pilihan wahana permainan yang bisa dikunjungi di sini antara lain adalah Magic Thunder Coaster, Putar Petir, Dunia Lain, serta Dragon Tower.

Lokasi Trans Studio Makassar

Tempat wisata ini memiliki lokasi yang strategis, beralamat di Jl. H.M Dg. Patompo, Metro, Tanjung Bunga, Makassar. Lokasi tersebut bisa dijangkau dengan berkendara sekitar 15 menit perjalanan dari pusat kota.

Tak Perlu Biaya Besar untuk Liburan Bersama Keluarga di Makassar

Untuk mengajak seluruh anggota keluarga berlibur ke Trans Studio Makassar Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar. Khususnya, pengeluaran terkait biaya akomodasi. Tersedia layanan hotel di Makassar yang juga memberi jaminan kenyamanan dari Airy.

Dikenal sebagai jaringan hotel murah terbesar di Indonesia, mereka memberi jaminan 7 fasilitas kepada para tamunya. Setiap kamar yang Anda tempati akan dilengkapi dengan pendingin AC. Perlengkapan mandi, shower air hangat, air minum gratis, serta kebersihan tempat tidur juga selalu dijaga oleh pihak hotel. Selain itu, di setiap kamar juga ada hiburan berupa TV layar datar dan akses internet gratis.

Pemesanan kamar juga bisa dilakukan dengan mudah. Anda bisa memanfaatkan aplikasi yang bisa diunduh secara gratis untuk perangkat Android dan iPhone. Setelah memperoleh hotel murah yang sesuai, Anda bisa melakukan pembayaran lewat sarana transfer bank atau bisa pula menggunakan kartu kredit.

Dengan jaminan biaya menginap murah dan nyaman itu, Anda bisa liburan secara menyenangkan dan tetap hemat ke Makassar. Selamat berlibur dan bersenang-senang, ya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *