M banking BRI tak hanya satu-satunya layanan berbasis teknologi yang ditawarkan oleh bank tersebut, melainkan juga ada ibanking dan sebagainya. Fitur baru ini pada dasarnya digunakan untuk membantu nasabah melakukan transaksi secara lebih mudah. Apalagi bukan sebuah rahasia lagi jika masyarakat yang hidup di era millenial seperti sekarang ini memang menginginkan sesuatu yang lebih praktis. Mengingat tuntutan hidup yang membuat Anda harus bergerak secara lebih cepat.

Bahkan untuk memenuhi kebutuhan hidup seperti belanja berbagai macam barang sekarang ini dapat dilakukan secara online. Bagi Anda yang memang memiliki hobby atau kebiasaan dalam berbelanja online. Memang sangat disarankan untuk memiliki ibanking ini, bukan tanpa alasan namun memang hal tersebut sangatlah penting. Berikut ini beberapa nilai lebih yang didapat:

  1. Transfer pembayaran bisa lebih mudah online, fitur yang ditawarkan pada ibanking ini diantaranya adalah untuk transfer uang secara online. Jadi di setiap transaksi pembelian barang, maka Anda tak perlu repot-repot datang ke ATM hanya untuk transfer, melainkan cukup dilakukan lewat smartphone saja.
  2. Tak terbatas waktu, transaksi bisa dilakukan selama 24 jam nonstop. Ketika Anda sedang berburu promo atau flash sale di tengah malam, setelah barang dimasukkan dalam keranjang bisa langsung checkout pada saat itu juga tanpa harus menunggu nanti. Karena memang transfer uang lewat ibanking memang tidak terbatas waktu. Bisa dilakukan selama 24 jam nonstop.
  3. Berburu promo istimewa juga semakin mudah, karena dalam layanan BRImo nantinya Anda bisa menemukan informasi terbaru seputar potongan harga atau diskon istimewa. sehingga memungkinkan untuk berbelanja dengan harga paling murah.

Buruan daftar sekarang juga, bahkan pendaftarannya juga gratis tidak dipungut biaya, bisa dilakukan di kantor cabang bank BRI terdekat. Fasilitas lain seperti diantaranya adalah cek saldo, mutasi rekening, top up dompet online, beli pulsa, bayar tagihan dan lain sebagainya juga tersedia disana sehingga tak perlu khawatir. Satu aplikasi memang dapat dipakai untuk melakukan beragam transaksi sekaligus yang tidak terbatas waktu.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *